4 Alat Penata Rambut yang Harus Dimiliki Rambut Keriting

Rabu, 03 Mei 2017 - 12:20 WIB
4 Alat Penata Rambut yang Harus Dimiliki Rambut Keriting
4 Alat Penata Rambut yang Harus Dimiliki Rambut Keriting
A A A
JAKARTA - Menata rambut keriting memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya, meski terkesan seksi, namun sebarangan menata rambut keriting bisa membuat rambut menjadi kusut. Hal ini pun menjadi awal dari kerusakan rambut.

Oleh karena itu, jenis rambut ini membutuhkan perhatian ekstra, seperti menata rambut yang tepat. Agar rambut tetap terlihat indah, pastikan Anda memiliki alat penata rambut khusus rambut keriting. Apa saja itu? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Gurl.

1. Sisir bergigi jarang
Sisir bergigi jarang digunakan untuk menyisir rambut saat mandi, saat Anda mengaplikasikan kondisioner dan produk perawatan rambut lainnya.

2. Handheld diffuser
Hindari menggunakan hair dryer dan beralihlah menggunakan handheld diffuser. Pasalnya, selain mudah digunakan, alat ini cocok untuk rambut kriting dengan tekstur khusus dimilikinya.

3. Microfiber towel
Handuk jenis ini direkomendasikan untuk rambut keriting. Pasalnya, microfiber towel bisa menjaga tekstur alami rambut keriting. Selain itu, akar dan batang helai rambut keriting juga tidak akan kaku.

4. Tangle teezer
Jika sisir bergigi jarang tidak bisa membantu, berati Anda harus menggunakan tangle teezer. Alat ini bisa mengatasi rambut keriting yang kusut dan terangkut tanpa harus menariknya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)